Download one piece batch 1080p


Download One Piece Episode 0001 - 1000 Batch Subtitle Indonesia Batch dalam format Mkv 480P, Mkv 720P, Download One Piece Episode 0001 - 1000 Batch Subtitle Indonesia Batch

Download Anime One Piece Episode 001 - 900 Batch Sub Indo MKV 480p 720p 1080p

Gol D. Roger dikenal sebagai “Raja Bajak Laut”, makhluk terkuat dan paling terkenal yang pernah berlayar di Grand Line. Penangkapan dan eksekusi Roger oleh Pemerintah Dunia membawa perubahan di seluruh dunia. Kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkapkan adanya harta terhebat di dunia, One Piece. Itu adalah wahyu yang membawa tentang Grand Age of Pirates, pria yang bermimpi menemukan One Piece — yang menjanjikan kekayaan dan ketenaran tanpa batas — dan sangat mungkin puncak kemuliaan dan gelar Raja Bajak Laut.

Masukkan Monkey D. Luffy, seorang bocah 17 tahun yang menentang definisi standar Anda tentang bajak laut. Alih-alih tokoh populer dari perompak yang jahat, mengeras, ompong, dan ompong yang mengendarai desa untuk bersenang-senang, alasan Luffy untuk menjadi bajak laut adalah salah satu keajaiban murni: pemikiran tentang petualangan yang mengasyikkan yang menuntunnya pada orang-orang yang menarik dan akhirnya, harta yang dijanjikan. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya melakukan perjalanan melintasi Grand Line, mengalami petualangan gila, mengungkap misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua untuk mencapai yang paling didambakan dari semua keberuntungan — One Piece.

Min,Saya download batch eps 201-225 pas mo ekstrak di kasih sandi dulu,sandinya apa min??

Min link mati nih 629 mau download seluruh episode arc dressrosa soalnya fix pls min, kalo bisa upload batch buat arc dressrosa!

OnePiece episode 576-600 di link download Miofiles (Google Drive) stuck di 85,09%.

Bingung mencari link download one piece sub indo? Disini saja! Soalnya admin bakalan bagikan kepada kamu semua link download one piece batch secara lengkap. Terutama bagi kamu yang ingin nonton ulang anime one piece ini. Sudah pada tahu sendiri kan? Kalau jumlah episode one piece ini ada banyak banget. Seingat saya sih totalnya OP sudah punya 900 episode lebih dan tiap minggu bakalan terus bertambah sampai anime ini tamat.

Anime One Piece ini berasal dari sebuah manga dengan judul yang sama. Manga ini dibuat oleh seseorang bernama Eichiiro Oda, yang merupakan otak dibalik kisah one piece yang mendunia. Manga one piece sendiri sangat populer dan sangat terkenal di seluruh negara yang ada, bahkan rekor penjualan manga ini telah melebihi dari rekor penjualan manga lainnya seperti Naruto dan Dragon Ball.

Tidak heran juga sih kalau penjualan manga one piece bisa sampai 462 juta lebih. Karena memang jumlah volume yang dimiliki oleh one piece itu ada banyak, bahkan melebihi dari jumlah volume dua manga yang saya sebutkan tadi. Itupun volumenya masih belum final karena kan manga one piece ini masih belum tamat hingga sekarang. Diperkirakan sih manga ini bakalan tamat sebentar lagi, tepatnya entah kapan tetapi yang jelas kata sang mangaka jalan kisah one piece ini sudah 60%.

One Piece sendiri kisahnya bagi saya sendiri lebih mirip dengan naruto yaitu seorang anak muda yang memiliki impian yang besar. Sebuah tujuan yang harus di capai bagaimanapun caranya. Itulah yang bisa saya tangkap dari anime ini yang mengajarkan untuk selalu bermimpi dan berusaha, tentunya hal lainnya adalah memprioritaskan tentang pertemanan.

You may also like...